INI DIRIKU

Hai! Nama saya Ocean Charlie Gunawan. Bersekolah di SMK Strada 1, Jurusan Digital Marketing Communication. Saya memiliki banyak hobi seperti bermain sepak bola, menonton sepak bola, bermain game (bola juga biasanya, kadang engga sii), editing, dan masih banyak lagi. Saya memiliki ketertarikan pada bidang desain, analisis, teknologi, bisnis, olahraga, dan lain-lain.

Saya adalah orang yang mudah menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi, bisa diajak seru bisa juga diajak serius, suka untuk belajar hal-hal baru, memiliki keinginan untuk terus memacu diri agar terus berkembang, selalu memberikan yang terbaik, mampu mengatur waktu dengan baik, dan...... 

Saya rasa cukup segitu dulu, biarlah waktu yang membuat kita semakin mengenal satu sama lain (Caileh). 


Sekian.


"Oh iya, Jangan lupa bernapas"
- Ocean Charlie Gunawan


1 Komentar