DARI KENANGAN JADI IMPIAN!

 

Dimulai dari membidik celah di pasar Indonesia antara kopi mahal yang disajikan di rantai kopi internasional dan kopi instan yang dijual di banyak warung pinggir jalan. Kopi Kenangan terus berinovasi dengan menawarkan layanan untuk menyajikan kopi lokal berkualitas tinggi dengan cita rasa terbaik. 

Kopi Kenangan Mantan bagaikan awal dari kisah cerah dari bisnis unicorn ini, seolah-olah meraih impian, kini Kopi Kenangan memiliki banyak sekali variasi menu dan juga berbagai kerjasama dengan brand-brand besar diluar sana.

Tidak hanya memiliki lebih dari 600 toko di 45 kota di Indonesia dan 3.000 anggota tenaga kerja. Startup ini juga memperluas sayapnya dengan memperkenalkan merek Roti Cerita Roti, merek makanan ringan berbahan dasar ayam Chigo, dan merek kue lembut Kenangan Manis.

Walau sudah meraih gelar sebagai bisnis Fnb Unicorn pertama di Asia Tenggara, nampaknya Kopi Kenangan masih berambisi untuk membawa menu authentic nya, Kopi Kenangan mantan menjadi kopi dengan posisi nomor 1 di Asia Tenggara. 

Ayo kita bantu mendukung bisnis lokal ini untuk terus berkembang dan mampu menembus kancah internasional! Tetap kawal perjalanan kami di Kopi Kenangan.


0 Komentar