Lembaga Pelatihan Kerja di Era Digital


Meningkatnya permintaan akan sumber daya manusia yang terampil menciptakan peluang untuk pelatihan online dan offline. Salah satu yang paling populer adalah pelatihan digital marketing. Ketika kita mempelajari administrasi bisnis, kita juga belajar bagaimana menggunakan teknologi untuk mengkomunikasikan informasi.

Salah satu penyedia jasa pelatihan bersertifikat resmi adalah LSP TD. Apa itu LSP TD? Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Digital, atau disingkat LSP Teknologi Digital (LSP TD), diberi wewenang oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) untuk melakukan proses sertifikasi teknologi dan informasi. Tugas pokok dan fungsi lembaga sertifikasi yang penting bagi personel menuntut LSP TD untuk melakukan proses sertifikasi secara lebih profesional dan mandiri. Memastikan tenaga kerja Indonesia kompeten di bidangnya dan berdaya saing di industri informasi dan teknologi dunia. 

Informasi yang lebih lanjut mengenai Lembaga Pelatihan Kerja ada pada kami di website resmi LSP TD atau mitra trainer kami yang berpengalaman dan capable pada bidangnya di website resmi Indonesia Training Consultant.

0 Komentar