Pelatihan Digital Marketing Untuk Masa Depan Karirmu

Mengupload: 465167 dari 465167 byte diupload.

Dalam perkembangan dunia teknologi yang pesat, "Kemampuan untuk menjadi sesuatu agar terus bernilai di masa depan yang jauh dan tidak menjadi usang itu SANGAT PENTING". Kita semua dapat mengenali beberapa jenis pekerjaan yang telah usang seiring dengan perubahan dan peningkatan teknologi. Tetapi, apa arti bukti masa depan dalam konteks pelatihan digital marketing untuk pekerjaan dan ketenagakerjaan?

Dari sudut pandang saya dan melihat ulasan dari para ahli pendidikan dan psikologi, yang menjadi bukti masa depan adalah "Terus berguna atau sukses di masa depan ketika situasinya berubah."

Definisi ini terdengar agak kaku tetapi dapat disaring menjadi tiga komponen utama, yaitu: 

  1. Mampu mengidentifikasi peluang dengan mengantisipasi masa depan 
  2. Menggunakan pengetahuan ini untuk meminimalkan efek kejutan dan tekanan dari kejadian di masa depan dengan memiliki strategi yang jelas 
  3. Kemudian, gunakan strategi ini untuk mengambil tindakan dengan terus belajar untuk kerja seumur hidup
Jika kita mempertimbangkan semua kemungkinan masa depan, bagaimana kita tahu apa yang akan terjadi di masa depan? Bagaimana kita dapat melakukan pelatihan digital marketing untuk mempersiapkan setiap kemungkinan? Salah satu cara terbaik untuk mengetahui apa yang terjadi adalah dengan melihat kondisi sekitar dimana ada banyak permintaan tinggi untuk karyawan dengan keterampilan pemasaran yang tepat. Oleh karena itu, digital marketing jelas merupakan masa depan periklanan karena banyak pengguna gadget yang menjanjikan di masyarakat. 

Kita berada dalam periode perubahan yang dipercepat dan gangguan yang hampir konstan yang perlu kita persiapkan. Pada akhirnya, kesuksesan akan dicapai oleh mereka yang tanggap terhadap perubahan keadaan dan adaptif dalam pembelajarannya.

Sehingga kita memerlukan ilmu untuk beradaptasi di era perkembangan yang sangat pesat ini salah satunya adalah dengan cara mengikuti pelatihan digital marketing di Lembaga Sertifikasi Profesi atau yang biasa juga dikenal Lembaga Pelatihan Kerja seperti LSP TIKOM atau mitra trainer kami yang berpengalaman dan capable pada bidangnya di website resmi Indonesia Training Consultant.

0 Komentar